PENYELENGGARAAN LOKAKARYA MINI BULANAN PERTAMA LINTAS PROGRAM UPT PUSKESMAS KUTA I

  • 31 Januari 2019
  • Oleh: puskesmaskutasatu
  • Dibaca: 2117 Pengunjung

UPT Puskesmas Kuta I menyelenggarakan acara Lokakarya Mini Bulanan Pertama Lintas Program pada hari Selasa, 29 Januari 2019 di ruang pertemuan UPT Puskesmas Kuta I.

 

Acara Lokakarya Mini ini dipimpin oleh Kepala UPT Puskesmas Kuta I, dr. Indira Pudi Asri, dihadiri oleh seluruh staf UPT Puskesmas Kuta I baik PNS, tenaga Kontrak, TKK dan Jumantik. Turut hadir juga Tim Lokakarya Mini Dinas Kesehatan Kabupaten Badung Dinas Kesehatan Kabupaten Badung yaitu : Kasubag Program Informasi dan Humas Dra. Ni Nyoman Ary Swarini, I Made Sudiarta, I Dewa Ayu Damayanti Dewi, Endang Winarti, I Gusti Ngurah Surantaja, Ida Ayu Tantri dan Tri Ernawati.

 

Dalam sambutannya, dr. Indira Pudi Asri menekankan bahwa acara Lokmin intinya adalah pengorganisasian, adanya keterpaduan Lintas Sektor dan Lintas Program, adanya integrasi dan inovasi Program. Yang akan menghasilkan RPK Tahun 2019 dan RUK Tahun 2020, pembagian tugas dan pembagian daerah binaan seluruh staf.

 

Pada acara Lokakarya Mini ini dibacakan capaian kinerja tahun 2018 Admen, UKP, UKM dan Indikator Mutu Puskesmas oleh masing-masing PJ (Penanggung Jawab).

 

Capaian kinerja Puskesmas yang belum mencapai target ditanggapi oleh Dinas Kesehatan Kab. Badung. Arahan dari Dikes Badung : segera merancang RKA tahun 2020, setiap 3 bulan mengevaluasi kekurangan reagen, membuat inovas agar target ASI Eksklusif tercapai, usulan tenaga sudah di sampaikan ke Bupati Badung dan semoga secepatnya terealisasi.

 

Pada acara Lokmin juga dilaksanakan Dinamika Kelompok, untuk meningkatkan kerjasama di antara sfat UPT. Puskesmas Kuta I.

   

 

 

Acara ini diakhiri dengan penanda tanganan komitmen bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, Kepala UPT Puskemas Kuta I dan seluruh staf.

   


  • 31 Januari 2019
  • Oleh: puskesmaskutasatu
  • Dibaca: 2117 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya