Logo

0361-429981

  • Selamat datang di Website Resmi UPT Puskesmas Kuta Utara Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkini seputar Program Kerja dan Agenda Kegiatan
Sabtu Legi
Logo

dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked.,M.Kes

Kepala Puskesmas

Om Swastiastu,

Selamat datang di Website UPT Puskesmas Kuta Utara, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembuatan website ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Badung beserta seluruh staf UPT Puskesmas Kuta Utara yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan yang telah dilaksanakan di UPT Puskesmas Kuta Utara. Semoga website resmi ini dapat memberikan informasi tentang pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Utara.

Om Santi, Santi, Santi, Om


Foto Galeri

Maklumat Pelayanan

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Pelatihan Capacity Building Puskesmas Kuta Utara

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Puskesmas Kuta Utara Kabupaten Badung?

    Res : 41 Responden

Baca Berita

Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM

Oleh : puskesmaskutautara | 05 April 2019 | Dibaca : 83 Pengunjung

Acara Pencanangan Zona Integritas di awali dengan sambutan oleh Kepala UPT. Puskesmas Kuta Utara dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked.,M.Kes kemudian sambutan dilanjutkan oleh Bapak Sekretaris Inspektorat selaku Tim Zona Integritas Kabupaten Badung Drs. Made Ananta Wiguna.

Acara di lanjutkan dengan penyematan PIN Zona Integritas petuugas oleh Bapak Sekretaris Tim Zona integritas Drs. Made Ananta Wiguna,MM yang kemudian diikuti oleh seluruh staf UPT. Puskesmas Kuta Utara. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas oleh Kepala UPT. Puskesmas Kuta Utara dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked.,M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Badung yang diwakili oleh Kasubag. Hukum Kepegawaian Umum I Gusti Nguraah Gede Putra, S.Sos dan Tim Zona Integritas Kab Badung Drs. Made Ananta Wiguna, MM. Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan masing-masing kelompok zona integritas.


Oleh : puskesmaskutautara | 05 April 2019 | Dibaca : 83 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :