Acara Sosialisasi SIDI (SISTEM INFORMASI DATA IMUNISASI) di UPT. PUSKESMAS KUTA UTARA

  • 23 Mei 2019
  • Oleh: puskesmaskutautara
  • Dibaca: 171 Pengunjung

SIDI (Sistem Informasi Data Imunisasi) merupakan aplikasi offline yang digunakan untuk mendata anak yang mendapatkan imunisasi dasar (IDL) dan imunisasi lanjutan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun sistem integrasi pemanfaatan program SIDI mulai dari jejaring fasilitas kesehatan swasta, pustu di wilayah UPT. Puskesmas Kuta Utara dengan UPT. Puskesmas  Kuta Utara. Diharapkan pelatihan ini mampu mengoptimalkan pendataan imunisasi dasar lengkap dan imunisasi dasar lanjutan.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Bali yaitu Bapak Agung Semara dan  Dinas Kesehatan Kabupaten Badung diwakilkan oleh I G A Alit Naya. Serta beberapa Staf Survim Dinas Kesehatan Kabupaten Badung.

Peserta dalam acara SIDI ini adalah pemegang program imunisasi UPT Puskesmas Kuta Utara, PUSTU di wilayah Kuta Utara dan Jejaring (Praktek Bidan Mandiri, klinik ataupun Rumah Sakit).


  • 23 Mei 2019
  • Oleh: puskesmaskutautara
  • Dibaca: 171 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan

dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked.,M.Kes

Kepala Puskesmas


Om Swastiastu, Selamat datang di Website UPT Puskesmas Kuta Utara, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembuatan website ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Badung beserta seluruh staf UPT Puskesmas Kuta Utara yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan yang telah dilaksanakan di UPT Puskesmas Kuta Utara. Semoga website resmi ini dapat memberikan informasi tentang pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Utara. Om Santi, Santi, Santi, Om

Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Puskesmas Kuta Utara Kabupaten Badung?

    Jumlah Responden : 47