Penilaian Zona Integritas, Puskesmas Kuta Utara Menuju WBK-WBBM

  • 08 Mei 2019
  • Oleh: puskesmaskutautara
  • Dibaca: 138 Pengunjung

Penilaian Zona Integritas menuju WBK - WBBM Puskesmas Kuta Utara dibuka oleh dr. Ni Putu Purlimaningsih,S.Ked., M.kes selaku Kepala UPT. Puskesmas Kuta Utara di Ruang Pertemuan Puskesmas Kuta Utara (8/5). Pada Kesempatan itu Tim penilaian Zona Integritas dari Inspektorat Kabupaten Badung diwakilkan oleh Drs. Made Ananta Wiguna,M.M

Penilaian Zona Integritas ini memiliki tujuan untuk membentuk komitmen dalam suatu unit pemerintahan untuk mewujudkan WBK-WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan zona integritas, bebas korupsi dan meningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Staf UPT. Puskesmas Kuta Utara. Penilaian Zona Intergitas diawali dengan persentasi hasil dari implementasi Zona Integritas yang di paparkan oleh dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked., M.Kes selaku Kepala UPT. Puskesmas Kuta Utara, kemudian di lanjutkan dengan penilaian berdasarkan indikator-indikator yang sesuai dengan Permenpan No 52 Tahun 2014.

Acara Penilaian Zona Intergitas ditutup dengan acara foto bersama serta ucapan terimakasi oleh Kepala UPT. Puskesmas Kuta Utara dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked., M.Kes.


  • 08 Mei 2019
  • Oleh: puskesmaskutautara
  • Dibaca: 138 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan

dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked.,M.Kes

Kepala Puskesmas


Om Swastiastu, Selamat datang di Website UPT Puskesmas Kuta Utara, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembuatan website ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Badung beserta seluruh staf UPT Puskesmas Kuta Utara yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan yang telah dilaksanakan di UPT Puskesmas Kuta Utara. Semoga website resmi ini dapat memberikan informasi tentang pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Utara. Om Santi, Santi, Santi, Om

Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Puskesmas Kuta Utara Kabupaten Badung?

    Jumlah Responden : 47