Logo

0361-771957

  • Selamat datang di Website Resmi UPT Puskesmas Kuta Selatan Pemerintah Kabupaten Badung, Puskesmas dengan Pelayanan UGD 24 Jam. Telp. (0361) 771957. AKREDITASI PUSKESMAS, KOMITMEN, KOMITMEN DAN KOMITMEN
Rabu Legi
Logo

dr. IGN B Sastrawan Dj M.Kes

Kepala Puskesmas Kuta Selatan

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dalam pembuatan Website ini, juga kepada pemegang program di Puskesmas yang memberikan kontribusi data kegiatan dan ide-ide yang selama ini dilaksanakan di Puskesmas KUta Selatan. Mudah-mudahan website resmi ini dapat memberikan manfaat dan kegiatan pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Selatan khususnya dan kepada para pembaca dan pengunjung website resmi Puskesmas Kuta Selatan.


Foto Galeri

PUSKESMAS KUTA SELATAN RAIH SERTIFIKASI ISO 9001 - 2008

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Alur BPJS Kesehatan

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Puskesmas Kuta Selatan?

    Res : 31 Responden

Profil

Visi , Misi dan Motto



 

Visi UPT. Puskesmas Kuta Selatan

"Menjadikan Puskesmas Kuta Selatan sebagai Puskesmas dengan Pelayanan Prima, Terstandarisasi, Bermutu di Bali Tahun 2015"

 

Misi UPT. Puskesmas Kuta Selatan

a. Meningkatkan kualitas SDM dan menumbuhkan budaya kerja secara profesional serta berkesinambungan

b. Memelihara dan meningkatkan mutu, pemerataan dan keterjangkauan pelayanan kesehatan yang meliputi Promotif, Preventif, Kuratif dan Rehabilitatif secara berkualitas dan berkesinambungan sesuai dengan standar

c. Mengembangkan upaya kesehatan yang inovatif sesuai dengan kemampuan dan sumber daya yang ada serta berorientasi pada kebutuhan masyarakat

d. Menerapkan standar pelayanan secara efektif dan efisien serta pengawasan komprehensif dalam setiap unit layanan Puskesmas

 

Motto Puskesmas Kuta Selatan

" PUSKESMASKU PEDULI"

P = Personal (pelayanan yang ditujukan kepada kepedulian secara personal terhadap kebutuhan layanan kesehatan)

E = Empati (turut memahami keadaan pasien secara keseluruhan dengan segala aspek permasalahannya)

D = Dinamis (perkembangan Puskesmas selalu mengikuti kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi)

U = Unggul (selalu berusaha meningkatkan mutu di segala bidang)

L = Lembut (selalu sopan dan ramah dalam memberikan pelayanan)

I = Indah (Puskesmas yang berpenampilan menarik dan bersih)