Logo

0361-771957

  • Selamat datang di Website Resmi UPT Puskesmas Kuta Selatan Pemerintah Kabupaten Badung, Puskesmas dengan Pelayanan UGD 24 Jam. Telp. (0361) 771957. AKREDITASI PUSKESMAS, KOMITMEN, KOMITMEN DAN KOMITMEN
Rabu Legi
Logo

dr. IGN B Sastrawan Dj M.Kes

Kepala Puskesmas Kuta Selatan

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dalam pembuatan Website ini, juga kepada pemegang program di Puskesmas yang memberikan kontribusi data kegiatan dan ide-ide yang selama ini dilaksanakan di Puskesmas KUta Selatan. Mudah-mudahan website resmi ini dapat memberikan manfaat dan kegiatan pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Selatan khususnya dan kepada para pembaca dan pengunjung website resmi Puskesmas Kuta Selatan.


Foto Galeri

PUSKESMAS KUTA SELATAN RAIH SERTIFIKASI ISO 9001 - 2008

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Alur BPJS Kesehatan

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Puskesmas Kuta Selatan?

    Res : 31 Responden

Profil

PROFIL PUSTU TANJUNG BENOA



 

Puskesmas Pembantu Tanjung Benoa didirikan pada  tahun 1991 , tepatnya diresmikan pada tanggal 11 Nopember 1992

Tenaga paramedis waktu itu sebanyak 2 org, 1 org bidan dan 1 org perawat.

Pustu Tanjung Benoa mempunyai wilayah kerja sebagai berikut :

1. Banjar Kangin

2. Banjar Kauh

3. Banjar Anyar

4. Banjara Tengah

5. Banjar Tengkulung

6. RT Panca Bhineka

Lokasi Pustu Tanjung Benoa terdapat di Jalan Segara Ening no 17 Desa Tanjung Benoa Kelurahan Benoa Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung

Desa adat Tanjung Benoa mempunyai luas wilayah kerja 532,75 Ha dengan batas Utara , Timur dan barat dikelilingi laut  dan pantai yang bersih. Sebagai Destinasi wisata Tanjung Benoa mempunyai banyak lokasi water sport dan wisata bahari  lainnya, Tanjung Benoa juga dikelilingi banyak hotel mewah dan Restoran yang ternama dan sering dikunjungi wisatawan asing maupun lokal.

Tenaga medis yang bertugas di Pustu Tanjung Benoa sebanyak 3 org yaitu Bidan Triasih Dwi Antari, 1 org Bidan PTT yaitu Sri Handayani dan 1 org Perawat yaitu Ni Wayan Atmawati, serta mempunyai 1 org tenaga cleaning service yang bertanggungjawab terhadap kebersihan Pustu.

 Bidan Triasih Dwi Antari