Logo

0361-771957

  • Selamat datang di Website Resmi UPT Puskesmas Kuta Selatan Pemerintah Kabupaten Badung, Puskesmas dengan Pelayanan UGD 24 Jam. Telp. (0361) 771957. AKREDITASI PUSKESMAS, KOMITMEN, KOMITMEN DAN KOMITMEN
Rabu Legi
Logo

dr. IGN B Sastrawan Dj M.Kes

Kepala Puskesmas Kuta Selatan

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dalam pembuatan Website ini, juga kepada pemegang program di Puskesmas yang memberikan kontribusi data kegiatan dan ide-ide yang selama ini dilaksanakan di Puskesmas KUta Selatan. Mudah-mudahan website resmi ini dapat memberikan manfaat dan kegiatan pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Selatan khususnya dan kepada para pembaca dan pengunjung website resmi Puskesmas Kuta Selatan.


Foto Galeri

PUSKESMAS KUTA SELATAN RAIH SERTIFIKASI ISO 9001 - 2008

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Alur BPJS Kesehatan

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Puskesmas Kuta Selatan?

    Res : 31 Responden

Baca Pengumuman

Info JKBM (Jaminan Kesehatan Bali Mandiri)

Oleh : puskesmaskutaselatan | 01 Februari 2016 | Dibaca : 3970 Pengunjung

Cara Mendaftar Dan Mendapatkan JKBM

 

Banyak orang yang masih simpang siur mengenai info JKBM Jaminan Kesehatan Bali Mandara yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat Bali yang sedang menjalani pengobatan untuk berbagai penyakit yang diderita. 

 

Cara Mendapatkan dan Mendaftar JKBM

Anda bisa mendaftar JKBM di kantor desa sesuai dengan KTP dengan mengatakan kepada petugas bahwa Anda ingin mengurus JKBM. Anda bisa memperoleh surat keterangan dari kantor kepala desa bahwa anda tidak memiliki asuransi kesehatan. Ada juga yang sudah mendapatkan kartu JKBM. Surat keterangan atau kartu inilah nantinya dipakai untuk melengkapi surat-surat untuk mendapatkan jaminan pembayaran.
Pada kartu JKBM terdapat nama kepala keluarga. Kartu ini bisa digunakan oleh semua anggota keluarga inti yaitu ayah, ibu dan anak. Bagi yang tidak mempunyai kartu bisa meminta surat keterangan saja di kantor desa. Untuk keperluan berobat, Anda perlu fotocopy beberapa lembar kartu JKBM. Setiap berobat pastikan membawa kartu atau surat keterangan dan beberapa surat kelengkapan lainnya. 
Cara mendapatkan kartu JKBM sangat mudah karena semua kantor desa di Bali sudah bisa melayani permintaan surat keterangan JKBM. Masyarakat tinggal datang dan menunjukkan fotocopy KTP dan KK. Surat keterangan ini selesai dalam satu hari sehingga tidak perlu menunggu berhari-hari.


Oleh : puskesmaskutaselatan | 01 Februari 2016 | Dibaca : 3970 Pengunjung


Pengumuman Lainnya :

Lihat Arsip pengumuman Lainnya :