Logo

0361-771957

  • Selamat datang di Website Resmi UPT Puskesmas Kuta Selatan Pemerintah Kabupaten Badung, Puskesmas dengan Pelayanan UGD 24 Jam. Telp. (0361) 771957. AKREDITASI PUSKESMAS, KOMITMEN, KOMITMEN DAN KOMITMEN
Rabu Pon
Logo

dr. IGN B Sastrawan Dj M.Kes

Kepala Puskesmas Kuta Selatan

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dalam pembuatan Website ini, juga kepada pemegang program di Puskesmas yang memberikan kontribusi data kegiatan dan ide-ide yang selama ini dilaksanakan di Puskesmas KUta Selatan. Mudah-mudahan website resmi ini dapat memberikan manfaat dan kegiatan pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Selatan khususnya dan kepada para pembaca dan pengunjung website resmi Puskesmas Kuta Selatan.


Foto Galeri

PUSKESMAS KUTA SELATAN RAIH SERTIFIKASI ISO 9001 - 2008

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Alur BPJS Kesehatan

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Puskesmas Kuta Selatan?

    Res : 30 Responden

Baca Berita

PUSKESMAS KUTA SELATAN RAIH SERTIFIKASI ISO 9001 - 2008

Oleh : puskesmaskutaselatan | 20 Desember 2016 | Dibaca : 1155 Pengunjung

Komitmen Kepala Puskesmas dan staf untuk meningkatkan Mutu pelayanan kesehatan di Kuta Selatan patut diacungi jempol. Hal ini dibuktikan denngan diraihnya sertifikasi ISO 9001-2008 oleh Puskesmas Kuta Selatan dari Badan Sertifikasi Internasional pada tanggal 5 Desember 2016 yang lalu,

Penghargaan  diserahkan langsung  kepada dr IGN B Sastrawan Dj M. Kes selaku kepala puskesmas didampingi oleh dr I Made Sugiana sebagai manager representatif tim ISO Puskesmas Kuta Selatan.

Kepala Puskesmas berharap agar hasil kerja keras dari berbagai pihak terutama staf dan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dalam meraih penghargaan ini dapat terus berkelanjutan sehingga mutu pelayanan kesehatan di wilayah Kuta Selatan khususnya dapat memenuhi tuntutan masyarakat yang saat ini  membutuhkan pelayanan kesehatan yang bermutu, nyaman dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan/konsumen.

Oleh karena itu Puskesmas Kuta Selatan bertekad akan terus meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan sehingga di tahun 2017 ini ditargetkan untuk di akreditasi.

@Adminpuskutsel


Oleh : puskesmaskutaselatan | 20 Desember 2016 | Dibaca : 1155 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :