Logo

0361-771957

  • Selamat datang di Website Resmi UPT Puskesmas Kuta Selatan Pemerintah Kabupaten Badung, Puskesmas dengan Pelayanan UGD 24 Jam. Telp. (0361) 771957. AKREDITASI PUSKESMAS, KOMITMEN, KOMITMEN DAN KOMITMEN
Rabu Legi
Logo

dr. IGN B Sastrawan Dj M.Kes

Kepala Puskesmas Kuta Selatan

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dalam pembuatan Website ini, juga kepada pemegang program di Puskesmas yang memberikan kontribusi data kegiatan dan ide-ide yang selama ini dilaksanakan di Puskesmas KUta Selatan. Mudah-mudahan website resmi ini dapat memberikan manfaat dan kegiatan pelaksanaan program kesehatan di UPT Puskesmas Kuta Selatan khususnya dan kepada para pembaca dan pengunjung website resmi Puskesmas Kuta Selatan.


Foto Galeri

PUSKESMAS KUTA SELATAN RAIH SERTIFIKASI ISO 9001 - 2008

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Alur BPJS Kesehatan

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Puskesmas Kuta Selatan?

    Res : 31 Responden

Baca Artikel

Mengatasi Darah Rendah

Oleh : | 08 Januari 2014 | Dibaca : 2569 Pengunjung

Sesungguhnya untuk menangani tekanan darah rendah tidak punya obat yang spesifik, tidak sama halnya dengan tekanan darah tinggi yang banyak bertebaran obatnya. tetapi untuk menyembuhkan darah rendah kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi melia propolis yang disebut produk herbal multikhasiat.

Namun bila anda pingin menangani darah rendah tanpa obat, berikut panduan nya :

  1. Untuk anda yang alami hipotensi, saat bangun tidur jangan sampai segera berdiri dikarenakan aliran darah anda belum lancar serta dapat bikin anda pusing. anda bisa duduk lebih kurang 20 detik sebelum saat berdiri prima.

  2. Mengonsumsi makanan daging-dagingan, layaknya daging sapi serta ayam, amat disarankan untuk mengkonumsi daging kambing.

  3. Jauhi mengkonsumsi makanan yang asam serta pahit dan buah mentimun.

  4. Perbanyak cairan dalam tubuh anda, minumlah air murni 8 gelas 1 hari tidak terhitung minuman mudah.

  5. Segera duduk maupun berbaring saat anda mulai jadi pusing dan mata berkuna-kunang, biarlah tubuh anda relaks sebagian waktu.

  6. Berolahraga, dikarenakan bisa menolong membuat lancar aliran darah dan melatih kerja jantung terus sempurna. dan juga bisa bikin badan sehat terus fresh serta bugar.

  7. Dianjurkan untuk mengkonsumsi semakin banyak garam dari pada umumnya, namun janganlah terlampau banyak dikarenakan bisa menyebabkan penyakit lain. mengonsumsi garam berlebih cuma saat anda alami hipotensi.


Oleh : | 08 Januari 2014 | Dibaca : 2569 Pengunjung


Artikel Lainnya :

Lihat Arsip Artikel Lainnya :