Logo
+62 361 9009421
  • Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Alamat : Jalan Raya Sempidi - Mangupura - Badung Bali - Telp : +62 361 9009421 - Fax : +62 361 9009423 - Email : dikes@badungkab.go.id
  • Selamat datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkini seputar Program Kerja dan Agenda Kegiatan. Selamat datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkin
Minggu Legi
Logo

Dr. I Gede Putra Suteja

Kadis Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung

Sejalan dengan pesatnya kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta menyikapi perkembangan tuntutan masyarakat guna mendapatkan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diperlukan adanya Tata Kepemerintahan yang baik. Tata Kepemerintahan yang baik antara lain bercirikan Transparansi, Efisien, Efektif, Profesional dan Akuntable yang dibangun atas dasar komunikasi yang sehat antara Pe

Foto Galeri

KEGIATAN KAMPANYE IMUNISASI JAPANESE ENCEPHALITIS ( J.E ) SEKABUPATEN BADUNG

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Dinas Kesehatan Adakan sosialisasi Perda KTR ke kampus-kampus

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Dinas Kesehatan Kabupaten Badung?

    Res : 112 Responden

Lihat Saran

Media ini dibuat untuk menampung segala saran dan kritik Anda, manfaatkan kesempatan ini untuk kemajuan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung .

PELAYANAN

Oleh : SINCIA | 2018-04-03 11:38:05 | Dibaca : 0 Pengunjung

Saran :

Kenapa pelayanan di puskesmas sangat lama ya? 1 pasien bisa menghabiskan hampir 15 menit di loket pendaftaran saat registrasi. Dan jam buka loket kan jam 8. Tapi jam 8 karyawannya aja belum ada yg stanby di loket. Dan jangan lupa 3S (senyumSapaSalam). Dalam penyampaian informasi juga tolong yg pasti dan jela.

Tanggapan :

Terima kasih sebelumnya atas kritik dan sarannya ibu, serta mohon maaf atas ketidaknyamanannya. yang pertama, untuk pendaftaran untuk 1 pasien kita tidak pernah pendaftarannya sampai 15 menit, kecuali 1 nomer antrian pasien dipakai mendaftar lebih dari 2 orang. yang kedua, kami di puskesmas setiap hari melakukan apel jam 07.30 jadi jam 8 kurang pasti sudah stand by di pendaftaran. yang ketiga, pastinya kami tidak akan melupakan 3S + 1T (senyum, sapa,salam dan tanggap) karena itu merupakan tata budaya kami. yang keempat, mohon maaf ibu kalau informasi yang kami berikan menurut ibu kurang jelas dan tidak pasti bisa ditanyakan kembali di meja informasi yang telah kami sediakan. kritik dan saran ibu sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami.