Logo
+62 361 9009421
  • Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Alamat : Jalan Raya Sempidi - Mangupura - Badung Bali - Telp : +62 361 9009421 - Fax : +62 361 9009423 - Email : dikes@badungkab.go.id
  • Selamat datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkini seputar Program Kerja dan Agenda Kegiatan. Selamat datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkin
Rabu Legi
Logo

Dr. I Gede Putra Suteja

Kadis Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung

Sejalan dengan pesatnya kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta menyikapi perkembangan tuntutan masyarakat guna mendapatkan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diperlukan adanya Tata Kepemerintahan yang baik. Tata Kepemerintahan yang baik antara lain bercirikan Transparansi, Efisien, Efektif, Profesional dan Akuntable yang dibangun atas dasar komunikasi yang sehat antara Pe

Foto Galeri

TIM FGD Dinas Kesehatan

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Dinas Kesehatan Adakan sosialisasi Perda KTR ke kampus-kampus

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Dinas Kesehatan Kabupaten Badung?

    Res : 92 Responden

Baca Berita

Kabupaten Badung Juara Dua IMA 2013

Oleh : dikesbadung | 16 Maret 2014 | Dibaca : 1609 Pengunjung

Mangupura (Antara Bali) - Kabupaten Badung, Bali, meraih juara dua Indonesia Millennium Development Goals Awards (IMA) 2013 untuk kategori Penanggulangan HIV-AIDS yang digelar kantor Utusan Khusus Presiden untuk MDG`s. 
 
Hasil penilaian tim juri tersebut diumumkan pada acara malam penganugerahan IMA 2013 di Jakarta, Sabtu (15/3), yang dihadiri Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Badung I Wayan Suambara, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Badung I Ketut Widia Astika, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung I Gede Putra Suteja mewakili Bupati Badung.
 
Suambara menjelaskan bahwa terdapat dua program Pemkab Badung yang terpilih sebagai program unggulan pada IMA 2013, yaitu Perluasan Akses dan Peningkatan Mutu Pendidikan Dasar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Badung dan Badung Getting to Zero yang dilaksanakan Dinas Kesehatan bersama Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Badung.
 
Dengan terpilihnya kedua program itu sebagai program unggulan maka Pemkab Badung mendapatkan kehormatan untuk hadir di Istana Wakil Presiden dalam acara ramah-tamah serangkaian Indonesia MDGs Awards tahun 2013 yang dihadiri langsung Bupati Badung Anak Agung Gde Agung.
 
"Terpilihnya program-program Pemkab Badung sebagai program unggulan menunjukkan bahwa inisiatif-inisiatif yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Badung mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat," ujarnya. 
 
Menurut dia, sesuai kebijakan Bupati Badung maka sejak proses perencanaan program-program pembangunan daerah yang dilaksanakan Pemkab Badung sepenuhnya berorientasi pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dengan pencapaian target MDGs sebagai salah satu acuannya.
 
"Sebagai bagian dari upaya pencapaian visi dan misi daerah maka program pembangunan yang mengacu pada pencapaian target MDGs telah dilaksanakan jauh sebelum ajang penilaian ini dilaksanakan," ujarnya. 
 
Program itu dilaksanakan secara lintas sektor sehingga semua Satuan Kerja Perangkat Daerah terlibat termasuk komponen dari luar pemerintah daerah. (WDY)
 
Sumber : http://bali.antaranews.com
 


Oleh : dikesbadung | 16 Maret 2014 | Dibaca : 1609 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :