Logo
+62 361 9009421
  • Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Alamat : Jalan Raya Sempidi - Mangupura - Badung Bali - Telp : +62 361 9009421 - Fax : +62 361 9009423 - Email : dikes@badungkab.go.id
  • Selamat datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkini seputar Program Kerja dan Agenda Kegiatan. Selamat datang di Website Resmi Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung - Menyajikan Informasi Terkin
Rabu Pon
Logo

Dr. I Gede Putra Suteja

Kadis Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Badung

Sejalan dengan pesatnya kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta menyikapi perkembangan tuntutan masyarakat guna mendapatkan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diperlukan adanya Tata Kepemerintahan yang baik. Tata Kepemerintahan yang baik antara lain bercirikan Transparansi, Efisien, Efektif, Profesional dan Akuntable yang dibangun atas dasar komunikasi yang sehat antara Pe

Foto Galeri

HKN-52

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Dinas Kesehatan Adakan sosialisasi Perda KTR ke kampus-kampus

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Dinas Kesehatan Kabupaten Badung?

    Res : 86 Responden

Baca Artikel

Pulihkan Stamina dengan Tidur Siang

Oleh : dikesbadung | 20 Oktober 2015 | Dibaca : 1139 Pengunjung

Tidur siang ternyata bukan hanya untuk anak kecil, lho! Orang dewasa pun bisa menemukan banyak keuntungan dari tidur siang. Beberapa manfaat dari tidur siang di antaranya untuk relaksasi, mengurangi kelelahan, memperbaiki mood serta kinerja.
Pada kondisi seperti apakah di mana tidur siang bisa dipertimbangkan?
  • Apabila Anda merasakan lelah atau kantuk yang tidak seperti biasanya.
  • Apabila Anda kurang tidur, misalnya Anda kerja hingga pagi atau lembur.
  • Apabila Anda ingin tidur siang menjadi kegiatan rutin setiap harinya.
Apabila Anda merasa kurang tidur, maka cara yang paling baik untuk memperbaikinya adalah dengan tidur siang. Pastikan tidur siang hanya sebentar (10 hingga 30 menit), jangan terlalu lama. Power nap atau tidur siang selama 20 menit disebutkan dapat memperbaiki konsentrasi serta kemampuan motorik.
Waktu tidur siang yang paling baik adalah pada jam 2 hingga 3. Jam-jam tersebut adalah waktu di mana Anda biasanya akan merasakan kantuk sehabis makan siang – yang secara langsung bisa mempengaruhi konsentrasi dan performa kerja. Tidur siang di waktu ini juga dikatakan tidak akan mengganggu tidur malam Anda.
 
Usahakan juga untuk tidur siang di tempat yang tenang, dengan suhu udara yang nyaman dan tidak banyak pengalihan. Dengan cara ini, tidur siang Anda akan menjadi lebih berkualitas. 


Oleh : dikesbadung | 20 Oktober 2015 | Dibaca : 1139 Pengunjung


Artikel Lainnya :

Lihat Arsip Artikel Lainnya :